Layanan Jasa

LAYANAN JASA

01

Jasa Penunjang Operasional Kantor

Jasa penunjang aktivitas yang mendukung operasi utama suatu kantor, dimana layanan dukungan operasi ini mencakup, penyediaan ATK, peralatan & perlengkapan kantor, serta dukungan kebutuhan kegiatan pegawai lainnya dalam menjalankan kegiatan rutinnya dalam bekerja di kantor.

02

Jasa Penyedia Jasa Pekerja

Mengelola pengadaan jasa kebersihan (cleaning services), penyediaan pramukantor (office boy & tea lady), juga jasa pemeliharaan taman dan lanskap (garden & landscape), serta layanan penyediaan tenaga pengemudi (driver), yang tentunya memerlukan ketelatenan dalam pengawasan pemastian pelaksanaan pekerjaan yang optimum, juga harus tetap selaras dengan kebijakan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) yang diterapkan di lokasi pengguna.

03

Jasa Keagenan Tur & Perjalanan

Mengelola keagenan dalam penyediaan tiket untuk berbagai moda transportasi, juga penyediaan akomodasi pendukung perjalanan, baik hotel maupun kendaraan.

04

Jasa Dukungan Proyek & Bisnis

Layanan pendukung/fasilitasi kegiatan proyek dan bisnis, yang mencakup serangkaian tugas yang membantu Perusahaan pelanggan / organisasi di luar fungsi bisnis intinya. Ini termasuk layanan administrasi, dukungan pengelolaan keuangan, pemasaran, layanan teknologi informasi, dan layanan pelanggan. Selain itu, layanan ini dapat melibatkan riset pasar, mengidentifikasi peluang pelanggan baru, dan kegiatan pendukung lainnya yang relevan.